-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bersama Babinsa Salurkan Bantuan Sosial Beras Dimasa PPKM

Minggu, 12 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - TNI-POLRI bergerak cepat melalui personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam mendistribusikan bantuan beras, Bantuan dari TNI-POLRI kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Petugas dari Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Apiantara bersama Babinsa dari Koramil Arjasari terus membantu menyalurkan bantuan secara merata, Minggu (12/9/2021).

“Ya ini merupakan bantuan beras dari untuk dibagikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk" papar Kapolsek Pamengpeuk Polresta Bandung Polda Jabar AKP Ivan Taufiq SH.

Personil dari TNI dan Polri secara Sinergis terus bergerak menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selama ini sering berhubungan langsung dengan masyarakat dapat menyalurkan bantuan beras dengan tepat sasaran.

“Bantuan beras yang disalurkan lewat Polri, didistribusikan ke warga yang membutuhkan di wilayah desa binaan masing-masing sesuai data bagi warga yang membutuhkan" tambah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

Selama proses penyerahan bantuan beras, anggota Bhabinkamtibmas wajib menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pendistribusian bantuan beras, personel Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat yang belum menjalani vaksinasi, sebaiknya cepat mendaftar, sehingga kekebalan tubuh masyarakat segera terbentuk.
(Taupik)