-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Kembali Salurkan Bantuan Sosial Bantu Masyarakat Terdampak PPKM

Sabtu, 18 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung Barat - Polres Cimahi Polda Jabar Sinegritas TNI - Polri - Pemdes terlihat dalam rangka Bantuan Sosial pemberian Kursi Roda Kepada Warga yang sakit dan tidak mampu oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. Jumat, (17/09/2021) bertempat di Kp. Babakan RT 03 RW 09 Ds. Cikole Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Cimahi Polda Jabar Kompol Agoeng Ramadhani, S.H., S.I.K., Para PJU Polres Cimahi, Danramil Lembang Kapten Inf. Dede, Kapolsek Lembang Kompol Sarche, S.H., Kabag Umum Desa Cikole Sdri. Een., Bhabinkamtimbas Desa Cikole. Babinsa Desa Cikole., Anggota KIC Polres Cimahi Polda Jabar.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cimahi Polda Jabar  memberikan bantuan 1 buah Kursi roda serta beras sebanyak 20 Kg kepada Ibu Eha usia 92 tahun sudah tidak bisa berjalan di karenakan kakinya lemas (bisa di karenakan Usia) dan memiliki Penyakit Darah Tinggi, sudah tidak bisa berjalan selama 8 Bulan dan di rawat oleh anaknya.

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk perhatian Polri kepada masyarakat, karena Polri Ada untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.
(Taupik)