-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polri Bersama SMA PGRI Rancaekek Gelar Vaksin Merdeka Dengan Sasaran Siswa Sebanyak 750 Orang Ditengah PPKM

Rabu, 22 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Banndung - Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar bekerja sama dengan Puskesmas Linggar gelar vaksin merdeka di SMA PGRI Rancaekek dengan sasaran siswa dan tenaga pengajar di sekolah tersebut. 
Pelaksanaan vaksin merdeka tersebut di diberikan kepada siswa dan tenaga pengajar sebanyak 750 orang, Rabu ( 22/09/2021).

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar  Kompol Imron Rosyadi S.Ag bersama anggota Polsek Rancaekek lainnya memantau secara langsung kegiatan vaksin merdeka yang dilaksanakan di SMA PGRI Rancaekek tersebut, agar selama kegiatan  berlangsung dapat berjalan aman serta tertib. Selain itu juga, dengan kehadiran anggota Kepolisian dari Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman terhadap para siswa dan tenaga pengajar yang akan melaksanakan vaksin tersebut.

Di dalam pelaksanaanya, anggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar  juga tetap menghimbau secara tegas namun humanis kepada para siswa dan tenaga pengajar yang akan melaksanakan vaksin untuk tetap mematuhi Prokes 5M diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari terjadinya kerumunan dan agar tetap tertib agar pelaksanaan vaksin dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Imron Rosyadi mengatakan “pelaksanaan vaksin merdeka ini menyasar ke sekolah yang ada di wilayah Rancaekek dengan sasaran siswa dan tenaga pengajar sehubungan telah diperbolehkannya pembelajaran secara tatap muka, kemudian salah satu syarat yang harus dipenuhi pihak sekolah untuk meberlakukan pembelajaran secara tatap muka yaitu seluruh pelajar dan tenaga pengajar harus sudah diberikan vaksin guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid 19 di lingkungan sekolah” tutupnya.
(Taupik)