-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polri Salurkan Bansos Untuk Pekerja Bengkel Dimasa PPKM

Rabu, 08 September 2021

60MENIT.COM, Majalengka - Penyaluran Bantuan Sosial untuk warga terdampak Covid-19 terus dilakukan oleh Polres Majalengka Polda Jabar. Salah satunya adalah sasar pegawai bengkel las diwilayah Majalengka Kota Kabupaten Majalengka, Rabu (8/9/2021).

Kasat Lantas AKP Lucky Martono mengatakan Kali ini Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar menyalurkan Bantuan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi untuk warga terdampak Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pembagian Bansos kali ini sebanyak 10 paket sembako yang dibagikan untuk pekerja bengkel las dan untuk mencegah terjadinya kerumunan.

“Pembagian Banpres sudah kami jadwalkan, sehingga tidak menimbulkan kerumunan, bahwa dalam penyaluran Bantuan Kapolres, pihaknya telah berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Desa." ucap Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Lucky.

“Sesuai pesan Kapolres Majalengka Polda Jabar  Bansos segera kita distribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima. Harapannya semoga dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19,” tandas AKP Lucky Martono.
(Taupik)