-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polri Salurkan Bansos Dari Bratasena Akabri 1996 kepada Warga Terdampak Covid-19 Dimasa PPKM

Kamis, 30 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam masa Pandemi Covid-19 yang sudah berjalan hapir satu tahun lebih ini tentunya banyak Donatur yang berkontribusi membantu pemerintah untuk meringankan beban warga masyarakat termasuk salah satunya dari Alumni Bratasena Akabri 1996.

Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar sendiri mendapat titipan sembako sebanyak 200 Paket dalam bentuk 10 Kg Beras dan Voucher Belanja Alfamart sebesar seratus ribu rupiah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bantuan paket Sembako tersebut langsung disalurkan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar kepada warga yang terdampak dan sama sekali belum mendapatkan bantuan sosial rutin dari Pemerintah dengan kendala Administratif.

Kapolsek Cangkuang  Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Aa Suminta menyampaikan amanat dari Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., bahwa Para Kapolsek agar menyalurkan bantuan dari Alumni Bratasena Akabri 1996 ini tepat sasaran kepada warga yang sama sekali belum menerima bantuan sosial. Tegas Kapolsek.

Bhabinkamtibmas yang mempunyai tanggung jawab besar terhadap warga masyarakat binaannya, tentunya tau mana mana saja warga yang terdampak Pandemi Covid-19 yang belum mendapat Bantuan Sosial dari Pemerintah.   
(Taupik)