-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polri Bersinergi Dengan Koramil Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka

Rabu, 22 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Majalengka - Dalam Rangka mendukung program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk melakukan percepatan vaksinasi “Gerakan Vaksinasi Merdeka” guna meraih target Herd immunity Polres Majalengka Polda Jabar dan Polsek Jajaran Gelar Gerai Vaksin Merdeka, Rabu (22/9/2021).

Terpantau Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar bersinergi dengan Koramil memantau pelaksanaan Vaksinasi Massal Serentak yang diadakan di Balai Desa Sindangpano Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Penyuntikan Vaksinasi covid-19 bagi warga umum dan Para remaja.

Vaksinasi ini bekerja sama dengan TNI dan Puskesmas – Puskesmas Se-kabupaten Majalengka untuk percepatan penanganan pandemi Covid yang rutin dilakukan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan Gerai Vaksin Presisi Merdeka Penyuntikan vaksinasi covid-19, Jenis sinovac dan Astrazeneca yang bertempat di Puskesmas – puskesmas dan jajaran Polsek Polres Majalengka Polds Jabar.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa program Vaksinasi Merdeka merupakan program dari Pemerintah Pusat yang didukung Polri dengan menargetkan sebanyak-banyaknya masyarakat untuk divaksin.

“Hari ini Polres Majalengka Polda Jabar  dan Polsek Jajaran secara serentak menggelar vaksinasi massal bertajuk Vaksinasi Merdeka dengan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan dan Komunitas dengan harapan bisa meningkatkan jumlah warga Majalengka yang divaksin.

“Dengan banyakanya warga yang divaksin, harapannya kekebalan kelompok bisa tercapai sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan aman dan perekonomian bisa segera pulih “ pungkasnya.
(Taupik)