-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polisi Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Ditengah PPKM

Selasa, 07 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Majalengka - Menindaklanjuti perintah pimpinan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah guna percepatan penanganan dan pengendalian Covid -19, personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin Kanit Binmas Bripka Ade Arif bersama anggota membagikan masker gratis kepada warga. 

Kali ini personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar  membagikan masker gratis kepada warga pengendara kendaraan yang tidak disiplin menggunakan masker dan membagikan masker kepada warga yang maskernya sudah lapuk di depan Mako Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Selasa (7/9/2021). 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si  mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan merupakan wujud nyata dan kepedulian pihak Kepolisian dalam upaya medukung pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 yang saat ini masih terjadi. 

“Dalam kegiatan membagikan masker kami selalu mengingatkan dan menghimbau warga dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tidak mengabaikan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun” ujar Bripka Ade Arif. 

Sementara Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Toto Sumarto mengatakan bahwa dalam upaya pencegah dan menekan penyebaran laju Covid-19, pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk membagikan masker kepada warga dan aktif memberikan imbauan dan eduksi guna meminimalisir penyebaran virus corona. 

“Kami dari pihak Kepolisian menghimbau warga dimanapun berada untuk tidak bosan-bosannya untuk tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah karena masker merupakah salah satu upaya dapat melindungi diri sendiri dan orang lain dari ancaman Covid-19,” ujar Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar. 
(Taupik)