-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Salurkan Bantuan Sosial Sembako, Polisi Gelar Baksos Sambangi Warga secara Door To Door

Sabtu, 18 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Subang - Guna memberikan rasa kepedulian terhadap sesama bagi masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak Covid-19, Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni secara rutin terus melaksanakan kegiatan bakti sosial, Sabtu (18/09/2021).

Kunjungan ini dilakukan Kapolres Subang Polda Jabar didampingi Wakapolres Subang Kompol Dony E. Wicaksono beserta anggota Polres Subang Polda Jabar memberikan bantuan sembako berupa Beras.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni menuturkan, walau masih jauh dari cukup bantuan berupa sembako dan tali asih dari pihaknya ini, diharapkan agar dapat membantu sebagian kecil dalam meringankan beban serta kebutuhan Masyarakat terdampak Covid 19.

“ Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat," Ujar Kapolres Subang Polda Jabar.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi dan Bakti Sosial ini masyarakat dapat mengenal dan dapat menjalin komunikasi serta terbantu dengan adanya Tali Asih yang di berikan oleh Kapolres Subang Polda Jabar sehingga dapat meringankan beban hidup masyarakat.
(Taupik)