-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Sambut HUT Lalu Lintas ke-66, Polisi Kembali Bagikan Bansos Ke Warga Dimasa PPKM

Sabtu, 18 September 2021

60MENIT.COM, Majalengka - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 Polantas, Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka Polda Jawa Barat terus bagikan puluhan paket bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat, Sabtu, (18/9/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar AKP Lucky Martono mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut menyasar masyarakat yang dinilai kurang mampu secara ekonomi.

Di waktu yang bersamaan, Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar juga menyampaikan himbauan penggunaan masker yang ketat secara protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kita bersama-sama dengan rekan-rekan lalu lintas, membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka yang kurang mampu. Setidaknya, 10 paket sembako setiap harinya yang kita bagikan kepada masyarakat,” sebutnya.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si bahwa pembagian paket sembako tersebut, diberikan kepada komunitas tidak terorganisir pengguna jalan. Di antaranya, tukang ojek motor dan warga fakir miskin.

“Bakti sosial yang kita laksanakan hari ini adalah wujud nyata dari Polri, khususnya dari Polantas Polres Majalengka Polda Jabar bagi masyarakat yang terdampak corona virus secara langsung,” terang Kasat Lantas AKP Lucky Martono.

AKP Lucky juga mengingatkan kepada anggotanya untuk terus hadir memberikan pelayanan bagi masyarakat, karena keberadaan polisi harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 
(Taupik)