-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Samapta Bersama Kanit Intel Melaksanakan Pemantauan / Pengamanan Vaksinasi Gerai Vaksin Presisi Tahap Ii Di Pt. Wajatek

Kamis, 16 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Sebagai pengemban tugas pokok Kepolisian yaitu Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta dalam mencegah penyebaran dan pengendalian Covid 19 Polsek Cikancung melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi massal Covid 19 dalam rangka Gerai Vaksin Presisi tahap II bagi karyawan Pabrik PT. Wajatek Kp. Sindangsari Rw 09 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung adapun giat Vaksinasi dilaksanakan dikawasan Perusahaan PT. Wajatek Kp. Sindangsari Rw 09 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Kamis ( 16/09/21 ).

Giat pengamanan pelaksanaan Vaksinasi massal Covid-19 dalam Rangka Gerai Vaksin Presisi tahun 2021, Polsek Cikancung melaksanakan Pengambilan dan pengawalan vaksin Covid-19 tersebut diPolresta Bandung dengan sasaran Karyawan PT. Wajatek Kp. Sindangsari Rw 09 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung kurang Lebih 250 orang Karyawan Perusahaan PT. Wajatek Kp. Sindangsari Rw 09 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung yang memenuhi syarat untuk dilaksnaakan Vaksinasi.

Vaksinasi tersebut merupakan program dari pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Covid 19 yang menjangkit di wilayah Indonesia bahkan dunia dan dilakukan vaksinasi Covid 19 tersebut untuk menambah kekebalan tubuh kita dari virus Covid 19 sehingga bisa menekan penyebarannya dan vaksin yang telah diterima oleh Para Karyawan PT. Wajatek yang di salurkan lewat Vaksinator Polsek Cikancung.

Vaksin tersebut bukan hanya diberikan kepada pegawai saja namun akan diberikan kepada seluruh warga masyarakat Indonesia namun Vaksin dilakukan secara bertahap sehingga dengan dilakukan vaksinasi agar warga masyarakat Indonesia kebal dan terbebas dari virus Covid 19.

Di tempat terpisah menurut Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM menerangkan bahwa pengamanan dan pengawalan vaksin tersebut akan dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan termasuk pengamanan dalam Pelaksanaan Vaksinasi agar berjalan dengan lancar, Pungkasnya.
(Taupik)