-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumedang cek pelaksanaan vaksinasi Presisi di wilayah Tomo dan Tanjungsari

Jumat, 17 September 2021
Loading...

60MENIT.com - Kapolres Sumedang cek pelaksanaan vaksinasi Presisi di wilayah Tomo dan Tanjungsari.Jum.at 17/09/2021



60MENIT.com-Sumedang, Kapolres Akbp. Eko Prasetyo Robbyanto cek pelaksanaan vaksinasi Presisi di wilayah Tomo dan Tanjungsari dalam rangka akselerasi vaksinasi di wilayah Sumedang. jum.at 17/09/21


Polres Sumedang dalam pelaksanaan akselerasi Vaksinasi saat ini dilaksanakan di empat tempat yang pertama di Mako Polres sumedang, di Polsek Tomo dan yang , di Polsek Tanjungsari dan di SMP /SMA Cimanggung.


Dengan adanya penambahan tempat Vaksinasi di harapkan Sumedang pada awal oktober masyarakat yang sudah di vaksinasi mencapai 60- 70 % untuk dosis pertama karena Sumedang salah satu wilayah yang termasuk  Aglomerasi Bandung raya.


Dan untuk target hari ini  sebanyak 4000 dosis akan terlaksana  dari 4 tempat yang telah di sediakan Polres sumedang.



Polres Sumedang dalam pelaksanaan Vaksinasi sinegritas TNI- POLRI dan bekerja sama dengan dinas kesehatan dan UPI Sumedang


 Kapolres Dalam kesempatan tersebut memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19, di harapkan dengan bantuan yang telah di berikan dapat membantu beban hidupnya.



Dalam pelaksanaan vaksinasi  Kapolres juga menghimbau agar tetap menjaga Protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah .

 kapolres juga menyampaikan kepada panitia serta anggota Polri yang melaksanakan Vaksinasi agar dalam melayani masyarakat tetap humanis. Tuturnya.


(Asep dhalank |Bidhumas polres SMD)