-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Kontrol Sekaligus Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Siswa Sekolah

Sabtu, 18 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Banjaran Polresta Bandung kompol Catur Hari Santosa,SH.MH Melaksanakan kontrol Kegiatan Vaksinasi Covid–19 Dosis ke 1 secara masal dengan sasaran Siswa  SMP, SMA, SMK 1 DAN SMK 2 PASUNDAN Banjaran.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini Dibagi ke Dalam 3 jadwal,hari Ini adalah pelaksanaan jadwal pertama,Kegiatan vaksinasi ini Dalam Rangka Ikut Mensukseskan program vaksinasiasi Covid-19, Kapolsek Banjaran melaksanakan pengontrolan dan sekaligus pengamanan.

Kali ini vaksinasi dilaksanakan di lingkungan sekolah SMK 1 Pasundan Banjaran sebanyak 1250 Siswa gabungan Dari Siswa SMP, SMA, SMK 1 dan SMK 2 Pasundan Banjaran,yang akan  menerima vaksinasi Covid-19 di Desa tersebut.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa,SH.MH Menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab Polri bersama instansi terkait untuk menjamin vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami selalu melakukan pengecekan, pendampingan dan pengamanan dalam setiap pelaksanaan vaksinasi Covid-19, agar masyarakat sesegera mungkin mendapatkan kekebalan tubuh” ungkapnya.
(Taupik)