-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Pimpin Langsung Pengamanan Gerai Vaksinasi Presisi di Pesantren Persis Banjaran

Jumat, 03 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Banjaran Polresta Bandung kompol catur Hari Santosa,SH.MH memimpin pengamanan pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandung. Gerai vaksinasi ini diselenggarakan di Pesantren Persis Banjaran, Kabupaten Bandung.

Pelaksanaan gerai vaksinasi presisi Polresta Bandung di Pesantren Persis Banjaran melibatkan sejumlah petugas gabungan yang terdiri dari petugas kesahatan dari Puskesmas Banjaran dan Dokkes Polresta Bandung dan Alumni pesantren Persis.

Selain itu, juga melibatkan sejumlah anggota Polsek Banjaran hadir untuk mengamankan pelaksanaan vaksinasi massal.

pelaksanaan vaksinasi di pesantren persis Banjaran cukup antusias diikuti oleh keluarga dan masyarakat sekitar pesantren dan tentunya Siswa siswi internal pesantren Persis Banjaran.

Sebanyak 1095 orang terdata yang mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandung yang bekerja sama pesantren Persis Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa,SH.MH mengatakan, Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandung ini merupakan salah satu upaya dalam rangka percepatan herd immunity di wilayah Polsek Banjaran Polresta Bandung. 

Kapolsek menambahkan bahwa Polri kuhusus nya polsek Banjaran akan senantiasa mendukung dan mengawal setiap kegiatan dalam upaya percepatan penanganan covid 19, hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri dalam upaya penanganan pandemi covid 19". ungkap kompol Catur.
(Taupik)