-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, Turun Langsung Kepada Warga, Dengarkan Keluhan Petani Sosin

Sabtu, 18 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayanan masyarakat tidak hanya berlaku terhadap anggota yang bertugas dilapangan, Tugas Poko tersebut mengikat kepada seluruh personil Polri, baik Pati, Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama semua harus melaksanakannya .

Seperti yang dilakukan Iptu Aa Suminta Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung, Pagi ini Iptu Aa Suminta langsung turun kelapangan menemui Para Petani Sosin yang terletak di Kp Singkur RW 06 Desa Jatisari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Dalam kunjungan tersebut sengaja saya buka ruang dialog kepada mereka  terkait keluhan warga teruatama Para Petani Sosin, apa saja yang menjadi kendala mereka dalam bertani Sosin ini, baik dalam Proses Penanamannya, Pemasaran bahkan Distribusi Pemasarannya, agar kita dapat membantu kendala yang dihadapi mereka, tentunya mengkoordinasikannya dengan Instansi terkait. Tegas Iptu Aa Suminta.

Masih dalam masa Pandemi Covid 19, sekarang masih dalam Pemberlakuan perpanjangan ketiga PPKM Level 3, Kapolsek menekankan dengan tegas kepada mereka *)Para Petani. Red., Untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas, karena Masker ini adalah salah satu dari Kebiasaan harus terus dilaksanakan dikala nanti Covid 19 sudah berlalu.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek mengunjungi sekitar 5 Lokasi Para Petani Sosin diwilayah Desa Jatisari dan Desa Nagrak, dan sebanyak 50 buah Masker dibagikan kepada para petani.

Terkait permasalahan Petani yang disampaikan kepadanya, Kapolsek tentunya akan mendorong Camat Cangkuang untuk mengkoordinasikannya dengan Pihak ataupun Dinas terkait, tentunya nanti dalam Forum Rapat Forkopimcam.
(Taupik)