-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ka[polsek Cibuge Iptu H. UCU salurkan bantuan Beras dari polres sumedang dalam rangka PPKM level 3 untuk warga Masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Jayamekar Kec. Cibugel Kab.Sumedang.

Jumat, 10 September 2021

 

Ka[polsek Cibuge Iptu H. UCU salurkan  bantuan Beras dari polres sumedang dalam rangka PPKM level 3 untuk warga Masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Jayamekar Kec. Cibugel Kab.Sumedang.



 60MENIT.com-Sumedang, Pada Hari ini Jumat tanggal 10 September 2021 jam 11.30 wib S/d selesai Bripda Trisna bayu  Bhabinkamtibmas Desa Jayamekar bersama bhabinsa Desa Jayamekar Sertu Unang telah melaksanakan giat Pembagian bantuan  berupa Beras dari Polres Sumedang sebanyak 5 kg untuk Warga Masyarakat Desa Jayamekar Kec. Cibugel Kab.Sumedang.



Kegiatan pemberian beras tersebut dalam rangka berupaya untuk membatu meringankan beban Warga  Masyarakat  di masa pemberlakuan PPKM level 3 Darurat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang. 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan kepada warga agar Tetap mematuhi Protokol Kesehatan  5M  Menggunakan Masker apabila keluar rumah, Mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun , menjaga jarak ,menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilisasi dan aktipitas yang tidak perlu, dan  Tetap terpelihara situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.


(Asep dhalank)