-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Bersama Jajaran Muspika dan Dinkes Pantau Jalannya Vaksinasi Covid-19 Dosis 2

Kamis, 23 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Program Gerai Vaksin Presisi, mendukung percepatan Vaksinasi, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Aep Suhendi.SH bersama jajaran Muspika Cicalengka dan Dinas Kesehatan melaksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi Dosis 2, di SMK Ma' Arif Terpadu Cicalengka Jl.Dewi Sartika Cicalengka.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan sehari-hari. Vaksin Dosis 2 yang di suntikkan untuk meningkatkan kekebalan tubuh mengurangi resiko apabila terpapar Covid-19 tidak mengalami gejala yang lebih parah”.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH, dalam kegiatan tersebut juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat agar menjaga kepatuhan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan atau handsanitizer, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, serta mengajak untuk terus meningkatkan pengawasan PPKM Mikro dalam mencegah penyebaran Covid-19.
(Taupik)