-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pameungpeuk Dampingi Kapolresta Bandung Tinjau Vaksinasi Di SMK KP Baros

Senin, 13 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Pameungpeuk Akp Ivan Taufiq, sh., mendampingi Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, s.i.k., m.m., meninjau pelaksanaan gerai vaksinasi presisi Polresta Bandung di SMK KP di desa baros, kecamatan arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, senin (13 september 2021).

Pada kesempatan tersebut, kapolsek mengecek penerapan protokol kesehatan di lokasi gerai vaksinasi presisi polresta bandung. Mulai dari pengaturan jaga jarak tempat duduk hingga penyediaan sarana prasarana mencuci tangan serta handsanitizer.

Selain itu, kapolresta hadir dilokasi dalam rangka melaksanakan mendengarkan arahan kapolri melalui video conference. Video conference tersebut dilaksanakan ditengah lokasi vaksinasi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., mengatakan, kehadirannya disini dalam rangka mengecek situasi dan kondisi pelaksanaan vaksinasi di gerai vaksinasi presisi Polresta Bandung di SMK KP. Selain itu juga untuk melihat kesiapan sarana dan prasaranan protokol kesehatan.

"Kami lihat pengamanan yang dilaksanakan jajaran Polsek Pameungpeuk telah berjalan maksimal. Sampai akhir kegiatan situasi dan kondisi berjalan aman, lancar dan kondusif," kata Kombes Pol. Hendra.

Sementara itu, Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, dalam pengecekan tersebut, Kapolresta Bandung menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yakni dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

"Kapolresta Bandung mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di SMK KP, dimana penerapan protokol kesehatan sangat ketat dijalankan. Selain itu antusias siswa dan masyarakat cukup tinggi untuk melakukan vaksinasi," kata akp ivan.

"Mari sama-sama kita untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan yang 5M. Kedisiplinan protokol kesehatan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," pesan Kapolresta Bandung kepada warga masyarakat melalui Kapolsek Pemeungpeuk AKP Ivan.
(Taupik)