-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kecelakaan Maut Di Jalan Nangorak Yang sangat tragis di Desa margamekar Sumedang Selatan

Minggu, 12 September 2021


60MENIT.com - Polsek Sumedang selatan

Kecelakaan Maut Di Jalan Nangorak Yang sangat tragis Desa margamekar Sumedang Selatan.Minggu,12 September 2021



60MENIT.com - Sumedang - Kecelakaan maut terjadi  di Jalan raya Nangorak, Desa Margamekar, Sumedang Selatan pada minggu (12/9/2021) pukul 10.30 WIB.


Dalam kecelakaan lalu lintas itu, tiga orang yang terdiri Jajang Nurcahya (24), warga Ciawitali Buahdua,  Nay (12), dan AH (10), yang  keduanya warga Desa Margajaya, Sumedang Utara.


Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kecelakaan tunggal itu.



Peristiwa itu bermula saat kendaraan sepeda motor  nomor polisi Z 2580 CK  yang dikendarai korban Jajang Nurcahya datang dari arah Nangorak menuju Sukajaya, Sumedang Selatan pada Minggu (12/9/2021) pagi.


Setiba di turunan di dekat lapangan sepakbola, Desa Margamekar, pengemudi sepeda motor kehilangan kendali sehingga terjun bebas ke sisi lapangan sepakbola yang berada di samping jalan dengan kedalaman sekitar lima meter dibawah bahu jalan.


Kencangnya laju sepeda motor di turunan yang kemudian oleng membuat sepeda motor terjatuh ke lapangan bola. Masyarakat sekitar langsung memberikan pertolongan dan mengevakuasi para korban.


Ketiga korban tersebut mengalami luka luka kemudian dibawa ke RSUD Sumedang namun kemudian meninggal dunia.


"Benar, tiga orang meninggal dunia akibat sepeda motor mereka jatuh," ungkap Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana, pada Minggu (12/9/2021).


Saat ini, kata dia petugas Satlantas masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan.


"Penyebabnya belum tahu, masih diselidiki," jelasnya.

"Kemungkinan laju kendaraan yang kecepatannya tinggi dan pengemudi yang tidak dapat mengendalikan kendaraannya, tapi masih dibuktikan dengan bukti yang ada," ujarnya.

(Asep dhalank)