-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kegiatan Ops Patuh Lodaya 2021 Unit Lantas Polsek Rancaekek

Rabu, 22 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung telah melaksanakan kegiatan Ops Patuh Lodaya 2021 di sekitar simpang tiga dangdeur dan di sepanjang pertokoaan pasar dangdeur rancaekek. Rabu 22/09/2021

Kegiatan Ops Patuh Lodaya 2021 tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Rancaekek AKP Umar Setiawan SH dibantu oleh 5 personil lantas Polsek Rancaekek dan 2 personil dari Dishub Kab. Bandung. 

Dalam kegiatan Ops Patuh Lodaya 2021 tersebut, personil Lalu Lintas membagikan masker kepada para pengguna jalan kemudian memasang sticker Ops Patuh Lodaya dengan slogan *Ayo pakai Masker*, *Ayo di Vaksin*, *Ayo Tertib berlalulintas* di kendaraan umum seperti Bus dan ankutan kota. 

Kemudian personil juga memasang spanduk di Pos Lantas Dangdeur Rancaekek serta memasang sticker dibeberapa toko yang ada disekitar pasar Dangdeur Rancaekek.

Kanit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung AKP Umar Setiawan SH mengatakan bahwa dalam pelaksanaan ops Patuh Lodaya 2021 tersebut, personil memberhentikan pengendara baik roda dua dan roda empat kemudian memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan surat pribadi yang harus dibawa ketika pengendara mengendarai kendaraannya dijalan raya. 

Selain itu juga dilakukan pemeriksaan kepatuhan protokol kesehatan seperti memakai masker dan sarung tangan bagi pengemudi kendraan roda dua. Tutupnya.
(Taupik)