-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kejar Target 70%, Kapolres Loteng Vaksinasi Door to Door

Selasa, 21 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Lombok Tengah- Berbagai cara terus dilakukan jajaran TNI-POLRI demi mensukseskan capaian target vaksin 70% terhadap warga masyarakat kabupaten Lombok Tengah. Selain menjemput warga untuk divaksin, TNI-POLRI dalam hal ini Polres Lombok Tengah dan Kodim 1620/Loteng mendatangi rumah warga sembari memberikan Sembako kepada warga yang selesai divaksin. 

Bertempat di desa Jago, Selasa (21/9/2021), Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono ,
.SH.SIK , MH., bersama Dandim 1620, Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP, turun langsung memantau perkembangan program vaksinasi yang dilakukan secara door do door tersebut. 

Kapolres Lombok Tengah mengatakan, untuk mensukseskan capaian target 70%, Tim gabungan Nakes dari Polres Lombok Tengah, Kodim 1620 Lombok Tengah dan PT Angkasa Pura diterjunkan. 

Dikatakan AKBP Hery, vaksinasi door to door tersebut merupakan kolaborasi dari Polres Lombok Tengah, Kodim 1620 dan PT Angkasa Pura guna mempercepat laju vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lombok Tengah. 

"Dalam rangka menyambut event World Superbike 2021 dan MotoGP 2022, maka kami mengajak semua pihak mensukseskan program vaksinasi ini," imbuhnya. 

Kegiatan vaksinasi tersebut akan dilaksanakan setiap hari yang dimulai dari hari ini dengan mengerahkan 2 unit Ambulance dari Polres dan Ambulan milik PT Angkasa Pura dengan sasaran yang akan didatangi adalah warga yang sudah tua karena memiliki keterbatasan untuk pergi ke lokasi vaksin. 

program kapolda capaian 70 persen lombok tengah dilakukan extra ordinary  mendukung hal tersebut kapolres lombok tengah bersama dandim lombok tengah.

Selain melakukan vaksinasi, dalam kesempatan tersebut Kapolres Lombok Tengah bersama Dandim 1620 juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang melaksanakan Vaksin dan terdampak Covid-19. 
(Taupik)