-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kelompok P3AI Sri Utama Jaya Desa Kelapa sawit kec. Lakbok. Kabupaten Ciamis Asal asalan

Sabtu, 18 September 2021

 


60MENIT.com - Ciamis |✓ Program percepatan peningkatan tata guna air irigasi ( P3PGAI ) seperti yang di terima oleh kelompok P3AI Sri Utama Jaya.

 pekerjaan peningkatan jaringan irigasi permukaan, daerah irigasi BPH.6 sukabagja desa kelapasawit kecamatan lakbok kab Ciamis dengan anggaran Rp, 195,000,000.

 Setelah menemui salah seorang warga, Rabu 15-9-2021 beliau mengaku bahwa  pernah bermain di salah satu perusahaan. menjabarkan dan sangat di sayangkan cara kerja di lapangan tidak mengikuti spesifikasi pasalnya campuran semen satu sak di bagi dua, dan cara pemasangan batu di dalam begisting batunya di tumpuk sampai full baru di beri adukan dari atas, tidak di tata semestinya agar semuanya terbungkus adukan untuk mencapai hasil maksimal juga. Dan tidak memperhatikan prokes ketika para pekerja bekerja.Ucap"Asep

Hari sabtu 11-9-2021, awak media menemui ketua kelompok p3ai bpk Pahir di rumahnya menjelaskan itukan pakai adukan encer jadi bisa masuk untuk menutup juga tidak semua.

Ada juga yang setengah dahulu lalu di isi aduk, itu supaya lebih cepat pekerjaannya dan mungkin itu salah naruh batunya kadang pekerja kalau di tinggal sama saya gai mana"tuturnya Karna saya tidak setiap hari stantby terus ada di lokasi.

 


Sebagai ketua menjelaskan untuk volume 50cm tinggi pasangan 20cm lantai jumlah tinggi 70cm di ketebalan 30cm dengan panjang 285 M ujarnya. pa pahir

Tim investigasi 60menit melakukan penelusuran ulang kelapangan dengan hari yang sama ke lokasi hasilnya di ketinggian terpasang 60cm sedang ketebalan 24cm dan ada yang cuma 16cm. 



Dari laporan ini  pengawas ppk bbws, P3ai harus terutama pengawas Bbws yang di lapangan harus menegur jangan sampai ada pembiaran. Pidin /nais, tim