-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Layani Masyarakat, Unit Lantas Polsek Cileunyi Gatur Lalin Urai Kemacetan

Senin, 27 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat yang mau berangkat beraktifitas, anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung membantu urai kemacetan di tempat rawan kemacetan dengam melaksanakan pengaturan lalulintas (Gatur lalin).

Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi dibawah arahan Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. melaksanakan pengaturan lalulintas di depan Pasar Sehat Cileunyi Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi yang sarat padat aktivitas masyarakat yang lalu lalang keluar masuk Pasar.

Pengaturan lalulintas tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya kepadatan arus lalulintas dan bantu warga yang akan beraktivitas (penyebrangan) di pasar tradisional Cileunyi mengingat banyaknya volume kendaraan yang melintas dan juga seringnya angkutan umum yang berhenti untuk menaik turunkan penumpang. 

Selain itu arus lalulintas di depan pasar sehat cileunyi yang rawan akan kemacetan disebabkan juga karena Kendaraan Angkutan umum yang sering mangkal untuk menaik turunkan penumpang di sekitar tepi jalan maka di butuhkan kehadiran anggota untuk mengatur dan memperlancar arus kendaraan.

Tak lupa Pihaknya  juga mengingatkan kepada warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan cara 5M saat berkendara maupun beraktifitas.

Sementara dilain tempat Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. mengatakan, "dengan kehadiran anggota dilapangan dapat membantu memberikan kelancaran dalam berkendara dan juga mencegah dan meminimalisir Kecelakaan Berlalu-lintas." 

"Kami himbau kepada warga, patuhi peraturan lalu lintas dan terapkan Prokes saat berkendara demi keselamatan diri pribadi dan orang lain." Imbuhnya.
(Taupik)