-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Lepas Anggota Yang Purna Tugas, Kapolsek Cileunyi Berikan Tali Asih

Selasa, 07 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Wahyo, S.H melepas anggota yang memasuki Purna Tugas. Pelepasan anggota yang purna tugas dilaksanakan di halaman Mapolsek Cileunyi. Selasa (07/09/2021).

Adapun anggota Polsek Cileunyi yang purna tugas bulan ini adalah IPTU Pardi dengan menyandang Jabatan terakhir sebagai Kanit Reskrim Polsek Cileunyi.

Tradisi pelepasan anggota purna tugas ini rutin dilakukan oleh keluarga besar Polsek Cileunyi Polresta Bandung sebagai wujud penghargaan kepada anggota atas jasa dan pengabdiannya selama berdinas di kepolisian dan telah memasuki masa purna tugas.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H, seluruh Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota Polsek Cileunyj serta para ibu-ibu pengurus Bhayangkari ranting Cileunyi.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama keluarga besar Polsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H mengucapkan terima kasih kepada IPTU Pardi atas dedikasi dan loyalitas kinerja dan kerja kerasnya dalam pengabdiannya sebagai anggota Bhayangkara yang telah banyak memberikan sumbangsih jasa-jasanya untuk organisasi Kepolisian, Negara dan Bangsa Indonesia serta warga masyarakat.

“Selamat menikmati masa purna tugas, tetap berikan bhakti kepada negara, bangsa dan  masyarakat  serta tetap jalin silaturahmi dengan Polsek Cileunyi meskipun sudah tidak berseragam kepolisian, karena masyarakat akan tetap menunggu kiprahmu,” ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H.

Sedangkan IPTU Pardi mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya  selama bersama-sama mengemban tugas di Polsek Cileunyi. Mohon maaf jika selama ini saya dan keluarga ada kesalahan dan kekurangan, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Keluarga besar Polsek Cileunyi Polresta Bandung memberikan tali asih kepada IPTU Pardi yang diakhiri dengan salam salaman dan foto bersama.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut seluruh Personil yang hadir tetap mengedepankan dan menjalankan protokol kesehatan sebagaimana aturan yang diterapkan pemerintah dalam rangka percepatan pencegahan Covid-19 dengan disiplin menggunakan Masker, Mengatur jarak tempat duduk dan tidak berkerumun.
(Taupik)