-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Meningkatkan Keamanan Diwilayah Kec.Cikancung Personil Polsek Laksanakan Patroli KRYD Serta Himbauan PPKM Level 3 Di Wilayah Kecamatan Cikancung

Selasa, 14 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk Meningkatkan Keamnaan diwilayah hukum Polsek Cikancung Personil Polsek Laksanakan Patroli KRYD dan Himbauan Penerapan PPKM Level 3, Polsek Cikancung senantiasa exis melaksanakan kegiatan patroli pada setiap malam guna menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung agar tetap terpelihara sehingga warga masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan tentram dalam menjalani segala aktifitasnya. Senin Malam ( 13/09/21 ).

Pada kesempatan Patroli KRYD kali ini dipimpin oleh Ps. Kanit Intel Polsek Cikancung Ipda Ahmad Nurdin yang mana personil tersebut secara besama sama melaksanakan patroli mobiling ke seluruh wilayah hukum Polsek Cikancung dengan tujuan untuk melakukan kegiatan prepentip guna menjaga serta memelihara Kamtibmas agar tetap Kondusif.

Personil Polsek Cikancung melaksanakan patroli mobile ke seluruh wilayah hukum Polsek Cikancung dengan menggunakan kendaraan R4, pada kesempatan patroli tersebut, personil menyampaikan Himbauan himbauan Kamtibmas kepada Petugas Security PT  Indoplas serta warga masyarakat dengan maksud agar warga masyarakat dapat berperan serta dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan Himbauan Penerapan PPKM Level 3 terhadap Warga Masyarakat yang berkerumun.

Kepala Kepolisian Polresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM menegaskan " Bahwa kegiatan patroli KRYD dan Himbauan Penerapan PPKM Level 3 yang dilakukan oleh jajaran Polsek Cikancung Polresta Bandung merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan pada malam hari hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif serta dalam upaya mensukseskan program  PPKM Level 3 mikro terkait percepatan penanganan covid 19". tegasnya.
(Taupik)