-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Muscab DKC Garda Bangsa Kota Bandung,Dengan Semangat Pembaharuan,Wujudkan Pimpinan,progresif,Kreatif,Tangguh Dan Amanah.

Sabtu, 11 September 2021
Loading...

 

60menit.com-Muscab DKC Garda Bangsa Kota Bandung,Dengan Semangat Pembaharuan Wujudkan Pimpinan,progresif, kreatif,Tangguh Dan Amanah.jum.at.10 September 2021.


60MENIT.com-Kota Bandung- Menindaklajuti  kepengurusan DKC GARDA BANGSA kota bandung yang telah habis jabatannya,maka seluruh aktivis GARDA BANGSA kota bandung mengikuti  kegiatan musyawarah Cabang (MUSCAB) GARDA BANGSA, pada hari Jum.at,10 September 2021 jam 20.00 Wib di Gedung KNPI  jàwa barat jln soekarno hatta.

Kali ini Ada sekitar  50 Orang lebih  peserta  yang Hadiri dan ambil bagian mulai Dari pengurus DKN  juga  DPW sampai DPC PKB Dan DPAC Perwakilan,Kegiatan ini berjalan Dengan menempatkan protokol kesehatan yang ketat.


Dari awal pembukaan,  kegiatan di Awali  dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya juga dilanjutkan Lagu Garda Bangsa untuk Indonesia,di mana Salah satu point penting adalah tekad  Garda Bangsa untuk merekrut  satu Kaum kader militan di seluruh Indonesia.

Dalam acara ini di Hadiri baik Dari ketua DPC  PKB H.ERWIN,S.E Dan Perwakilan GKN.DPW juga yang sangat luar  biasa di Hadiri oleh ketua GKN Tommy Kurniawan lewat Zoom Metting. 

Dalam kesempatan ini  kita berharap moment ini menjadi dorongan untuk berbenah  diri menjadi partai  yang lebih modern Dan mampu mewujudkan  program  program kerakyatan .Karena Garda Bangsa adalah sayapnya PKB .untuk bisa merekrut  kaum milenial,isu politik di kota Bandung,Susah terbentuknya Garda Bangsa bisa berkoordinasi dengan berbagi element Dari segi sosial pendidikan Dan kesehatan.

 Garda Bangsa bisa patuh Dan taat kepada partai kebangkitan Bangsa "Ucap H.Erwin swing di panggil Kang Erwin (Ketua DPC PKB kota Bandung)

 Terlaksananya Garda Bangsa sayap PKB yaitu pintu masuknya semua kekuatan ,yang harua  merangkul suara  kaum milenial di Indonesia khusus kota bandung.

di jadikamnya Anak muda sejatinya susah di berikan ruang berproses yang besar ,Bahkan Pimpinan Lembaga tinggi negara termuda saat ini berasal Dari PKB.



Warna warni Anak muda yang semakin bergeliat Dan mampu dalam bicara politik ke depan,pengurus DKN Dan Dkw Garda Bangsa harus mampu meraup suara besar pemilih milennial ,maka partai akan semakin jaya.dengan maju bersama,MUDA BEDA GARDA BANGSA .Ucap"Tommi Kurniawan (ketua GKN GARDA BANGSA) pesan lewat video zoom Metting.


Dalam Kesempatan ketua terpilih GARDA BANGSA  memastikan sebagai sayap PKB,Dengan memulai Dari dukungan  sosialisasi penerapan  protokol kesehatan Dan akan menjalankan program yang udah berjalan baik Dari penyemprotan disfektan dilingkungan tempat tinggal masyarakat,sampai menggelar Baksos.



pembaharuan Wujudkan pemimpin yang progresif,Kreatif Dan Tangguh  juga tetap semua harus Amanah. ".kata, Asep mulyana (ketua DKC kota Bandung )setelah penyerahan panji GARDA BANGSA Dari pemimpin sebelumnya .

Dari berbagai ketua baik DKN,DPW Dan DPC PKB  mengucapkan SELAMAT Dan SUKSES Aras terselenggaranya MUSCAB DKC GÀRDA BANGSA KOTA BANDUNG.

(Asep dhalank/Sahabat Kang fery)