-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Patuh Lodaya 2021, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Sampaikan Dikmas Lantas ke Pengendara di Depan MTS Persis

Kamis, 23 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran personel Kepolisian Sektor Pameungpeuk Polresta Bandung menggelar operasi patuh lodaya 2021 di kawasan Jalan Raya Depan Gedung MTS Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (23 September 2021).

Operasi patuh lodaya 2021 tingkat Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung dipimpin langsung oleh Panit 1 Lantas Ipda Agus Gusdimansah dan melibatkan sejumlah personel Polsek Pameungpeuk. Selain itu juga bersinergi bersama Satpol PP di tingkat kecamatan.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, operasi patuh lodaya di hari keempat ini petugas dilapangan menyampaikan edukasi mengenai pendidikan dalam berlalu lintas. Ini disampaikan agar masyarakat lebih disiplin dan patuh dalam berkendara di Jalan Raya.

"Kami harapkan tumbuhnya kesadaran para pengendara dan masyarakat dalam berlalu lintas," katanya.

Selain pendikdikan berlalu lintas, kata AKP Ivan, personel dilapangan juga menyampaikan edukasi protokol kesehatan kepada pengendaran yang melintas. Mulai dari ajakan selalu menjalan 5M, khusus memakai masker hingga vaksinasi.

"Operasi Patuh Lodaya 2021 kita fokuskan pada preemtif dan preventif terutama ini masih masa pandemi. Terutama kita melaksanakan sosialisasi dan peneguran kepada masyarakat, dan masyarakat sadar serta patuhi protokol kesehatan Covid-19," pungkasnya.

AKP Ivan menambahkan, kegiatan ini merupakan implementasi program Kapolri Transformasi Menuju Polri Yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan). Mendukukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Menuju Indonesia Maju.
(Taupik)