-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Patuh Lodaya 2021, Unit Lantas Polsek Pameungpeuk Ingatkan Prokes

Selasa, 28 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kepolisian Dari Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung kembali menggelar Operasi Patuh Lodaya 2021. Operasi kali ini dilaksanakan diwilayah Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Selasa (28/9/2021).

Operasi patuh lodaya 2021 tingkat Polsek Pameungpeuk dipimpin langsung oleh Panit 1 Lantas Ipda Agus Gusdimansah dan melibatkan sejumlah personel Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, operasi patuh lodaya 2021 adalah mengedukasi mengenai pendidikan dalam berlalu lintas dan menetapkan protokol kesehatan

"Kami harapkan adanya Ops Patuh Lodaya tahun 2021 adalah tumbuhnya kesadaran para pengendara dan masyarakat dalam berlalu lintas dan terus menetapkan protokol kesehatan," katanya.

Kata AKP Ivan bahwa personel dilapangan juga menyampaikan edukasi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk segera melakukan Vaksinasi kepada pengendaran yang melintas.

"Operasi Patuh Lodaya 2021 kita fokuskan pada preemtif dan preventif terutama ini masih masa pandemi. Terutama kita melaksanakan sosialisasi dan peneguran kepada masyarakat, dan masyarakat sadar serta patuhi protokol kesehatan Covid-19," pungkas AKP Ivan Taufiq.SH.
(Taupik)