-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Patuh Lodaya 2021, Unit Lantas Polsek Rancaekek Bagikan Masker

Kamis, 30 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Masih berjalannya Operasi Patuh Lodaya 2021, anggota Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung terus bagikan Masker, pemasangan spanduk, sticker dan sosialisasi mengenai pencegahan penyebaran virus Covid 19 di sekitar simpang tiga Dangdeur, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. 

Kegiatan dilakukan agar para pengguna Jalan kendaraan R2 Maupun R4 tertib berlalulintas sehingga akan meminimalisir angka kecelakaan dan warga masyarakat terus melaksanakan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 khususnya di wilayah Rancaekek. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Rancaekek Akp Umar Setiawan SH dibantu oleh Personil Polsek  Rancaekek dan Anggota Dishub Kab. Bandung.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi mengatakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan selama Operasi Patuh Lodaya 2021 ini secara rutin dilaksanakan oleh anggota jajarannya. 

"Kami dari Polsek Rancaekek bersama petugas gabungan terus lakukan sosialisasi tertib lalu lintas dan protokol kesehatan selama operasi patuh lodaya 2021," katanya. Kamis, (30/9/2021). 

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat agar mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Bandung. Dimana tujuannya untuk mencapai target dan meningkatkan herd immunity. 

"Kami juga tadi mengajak para pengendara dan warga sekitar untuk bersama mensukseskan vaksinasi agar 80 persen masyarakat yang telah di vaksin dapat tercapai," ujarnya.
(Taupik)