-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Optimalisasi Kelancaran Berlalu Lintas, Unit Lantas Polsek Cileunyi Maksimalkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Jumat, 03 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Di Bawah Pimpinan Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar AKP Hendri Noki R., S.H jajaran personil Unit Lantas Polsek Cileunyi, melaksanakan kegiatan rawan pagi yakni melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di Jalan Raya yang menjadi titik pusat kemacetan. Jum'at (03/09/2021).

Giat Pengaturan dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancar lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung dan Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 06.00 Wib difokuskan pada kelancaran arus lalu lintas.

"Kepadatan sering terjadi karena pertambahan volume kendaraan pada jam berangkat kerja dan pulang kerja, sehingga dengan adanya Pengaturan arus lalu-lintas ini dapat meminimalisir terjadinya kemacetan dan laka lantas," kata Kanit Lantas.

Dengan dilaksanakan gatur lalin rawan pagi ini oleh anggota Kepolisian, pengguna jalan dapat lebih teratur dalam berkendara di jalan raya. Namun demikian, anggota juga tidak lupa memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait Keselamatan dan ketertiban dalam berkendara.

"Tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas saja, kami juga berusaha menghimbau warga agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas sesuai dengan peraturan dan juga dalam situasi pandemi yang saat ini belum berakhir, kami juga menghimbau agar para pengguna jalan tetap patuhi prokes utamanya menggunakan Masker untuk mencegah penyebaran Covid-19." Tutup Kanit Lantas AKP Hendri, N R., S.H.
(Taupik)