-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangdam III/Slw dan Ketua Persit Sukseskan Vaksinasi Wilayah Garut

60menit.com
Selasa, 14 September 2021

Pangdam III/Slw dan Ketua Persit Sukseskan Vaksinasi Wilayah Garut


60menit.com


60MENIT.COM, Garut - Dalam rangka percepatan vaksinasi, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, didampingi Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Evi Agus Subiyanto, meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Kantor Kecamatan Samarang Garut Jalan Raya Kamojang Km. 1 Kabupaten Garut, Jabar, Selasa (14/9/2021).



Hadir Danrem 062/TN, Bupati Kabupaten Garut, para PJU Utama Kodam III/Slw, Dandim 0611/Garut, Kapolres, Kajari, dan Ketua DPRD Kabupaten Garut.


Pada pelaksanaan vaksinasi Kodam III/Slw mengalokasikan sebanyak 1.000 dosis, dan menerjunkan 40 Nakes. Hal itu, untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah, dalam rangka percepatan vaksinasi, sekaligus membentuk herd immunity dikalangan masyarakat dalam rangka mencegah terpaparnya Covid-19.



Dalam kesempatan tersebut juga, selain melaksanakan vaksinasi, Kodam III/Slw menyerahkan bantuan sebanyak 500 paket sembako, diserahkan secara simbolis oleh Pangdam III/Slw dan diterima oleh perwakilan masyarakat Samarang. Pemberian sembako untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi sebagian kebutuhan hidup sehari-hari. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).