-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangdam III/Siliwangi ; "Prajurit Harus Mahir dan Handal Bela Diri Untuk Kesiapan Tugas Operasi Bila Negara Memanggil"

60menit.com
Jumat, 17 September 2021
Loading...

Pangdam III/Siliwangi ; "Prajurit Harus Mahir dan Handal Bela Diri Untuk Kesiapan Tugas Operasi Bila Negara Memanggil"


60menit.com


60MENIT.COM, Cimahi - Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Mako Yonarmed-4/105 GS Parahyangan, di Jalan Gatot Subroto No.51 Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat, Jumat (17/9/2021).



Hadir pada kunker ke Yonarmed-4/105 GS Parahyangan, Asintel, Asops, dan Aster Kasdam III/Slw, Kapendam dan Kakesdam III/Slw, Dandenmadam III/Slw Dandim 0609/Cimahi serta Dandenpom Cimahi.


Kedatangan Pangdam III/Slw dalam rangka memberikan arahan tentang kesiap siagaan setiap saat apabila negara memanggil tugas operasi bagi Yonarmed-4/105 GS Parahyangan. Karena menurutnya, untuk meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas operasi adalah hasil jerih payah dan kesungguhan dari berbagai hal.



"Untuk itu, Danyon agar melatih para prajurit, dari tingkat perorangan, kelompok hingga ketingkat lebih tinggi, terlebih bagi prajurit harus mahir bela diri, pelatihan bela diri diarahkan untuk kesiapan tugas operasi,” tegas Pangdam.


Pangdam juga dalam arahannya menyampaikan bahwa bukan hanya bidang pengetahuan dan keterampilan saja, namun, saat itu juga mengingatkan agar seluruh prajurit harus selalu melaksanakan perintah Tuhan Yang Maha Esa, bagi yang beragama Islam, agar melakukan sholat subuh dan berdo'a bersama.


"Kalian lakukan Sholat Subuh berjamaah dan berdo'a bersama, agar semua dapat berjalan dengan lancar. Karena saat diwaktu itu sangat bagus, Do'a kalian akan dikabulkan," pesannya. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).