-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan kenakalan Remaja

Rabu, 22 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Panit Binmas Bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung, Aiptu Dinny Agusyanti melaksanakan kegiatan sosialisasikan tentang bahaya narkoba dan kenakalan Remaja bertepat di kampus IHCT desa Banjaran kulon kec.Banjaran kab.Bandung.

Terlihat mahasiswa sangat antusias dalam menerima sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba saat diberikan materi oleh panit Binmas diterima dengan positif.

Dalam pemaparannya,Aiptu Dinny menjelaskan bahwa bahaya narkoba seperti ganja, ekstasi, shabu, heroin, methamphetamin, heroin, morfin, pil koplo dan lain – lain, barang tersebut sudah menjerumuskan generasi muda saat ini tidak sedikit generasi muda rusak karena narkoba. 

Oleh karena itu, melalui pertemuan ini para mahasiswa harus mengetahui sejak dini tentang bahaya narkoba agar tidak terjerumus. Raihlah cita-citamu setinggi langit tanpa ada terkontaminasi dengan rayuan teman lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa SH.MH mengatakan Salah satu tujuan Polri dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dimulai dari menata kearah yang lebih baik bagi para generasi muda, dengan cara mengajarkan prilaku-prilaku yang positif, karena pengaruh Narkoba serta kenakalan remaja saat ini merupakan ancaman bagi generasi muda.

Kapolsek berharap dengan diadakannya penyuluhan oleh Binmas Polsek Banjaran ini, para Mahasiswa dapat memahami serta mengetahui tentang bahaya Narkoba serta kenakalan remaja. jelas nya.
(Taupik)