-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pantau Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Untuk Masyarakat, Aipda Hariyana Tidak Lupa Menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Selasa, 28 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Aipda Hariyana selain melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) tahap 2 dari dana Desa tahun 2021 untuk warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan 5 M protokol Kesehatan kepada warga penerima bantuan di Kantor Desa Sukapura. Selasa (28/09/2021).

Di masa Pandemi Covid-19 ini guna kelancaran kegiatan penyaluran bantuan kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Aipda Hariyana selalu hadir melakukan monitoring dan pengamanan serta tidak lupa menyampaikan himbauan protokol kesehatan.

Aipda Hariyana memberikan himbauan protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan untuk tetap mematuhi dan disiplin Protokol Kesehatan.

Bantuan langsung tunai dari dana Desa yang disalurkan untuk warga masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot berjumlah 78 KPM dengan nominal uang sebesar Rp. 300.000,-  (tiga ratus ribu rupiah) per KPM untuk penyaluran tahap 2.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Adanya penyaluran bantuan masyarakat yang terdampak Covid-19, Polri harus selalu hadir ditengah masyarakat khususnya para Bhabinkamtibmas selain melakukan pembinaan terhadap masyarakat Bhabinkamtibmas juga melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan pemberian bantuan yang diterima oleh masyarakat di Desa binaannya dan selalu menghimbau dan tetap mengajak semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memutus rantai penyebaran virus corona yang demi keselamatan bersama dengan mematuhi 5 M Protokol Kesehatan". Pungkasnya.
(Taupik)