-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan berjalan aman dan Prokes tetap di terapkan, Binmas Desa Cimekar bersama Babinsa pantau dan monitor pelaksanaan Vaksinasi di Ponpes Al-Kasyaf

Rabu, 29 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Aep Saepudin bersama Bhabinsa Koramil 2413 Cileunyi Serda Budi melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 di Pondok Pesantren Al-Kasyaf yang berlokasi di Kp. Sukamaju Rw. 10 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Rabu (29/09/2021).

Vaksinasi yang berlangsung saat ini menyasar para Santriwan dan Santriwati serta Masyarakat Umum baik dari kalangan lansia, Pra Lansia dan Masyarakat berumur di Atas 18 Tahun dengan sasaran 1000 orang.

Vaksin Tahap 1 saat ini merupakan kerjasama Dinas Kesehatan dengan Kesdam TNI AD dalam rangka percepatan Vaksinasi menuju Indonesia Sehat.

Disamping pengamanan dan monitoring, bhabinkamtibmas dan bhabinsa juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan kepada para peserta yang akan di suntik Vaksin diantaranya agar selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak saat menunggu giliran vaksin.

"Agar para peserta yang disuntik vaksin tetap perhatikan prokes utamanya menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun." Ujar Aiptu Aep Saepudin.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H menuturkan kegiatan Vaksinasi merupakan agenda prioritas pemerintah, TNI-Polri bersinergi melaksanakan pengamanan dan monitoring untuk mensukseskan program vaksinasi, oleh karena itu Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa melaksanakan pengamanan dan monitoring agar vaksinasi berjalan aman, lancar dan tertib serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan.
(Taupik)