-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Prokes Tetap Dilaksanakan, Binmas Desa Cimekar Bersama Babinsa Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Umum

Senin, 27 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna menyukseskan vaksinasi, Binmas Desa Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung rutin melakukan monitoring pelaksanaannya giat Vaksinasi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Aiptu Aep Saepudin kembali melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan vaksin Covid-19 bersama Babinsa Koramil 2413 Cileunyi. 

Seperti Vaksinasi yang dilaksanakan saat ini di halaman Masjid Al-Syahadah di Komp. Bumi Orange Rw. 30 Desa Cimekar dengan sasaran Masyarakat umum terdiri dari Lansia, Pra Lansia dan Warga berumur 18 Tahun ke atas dengan jumlah 355 Orang.

“Vaksin itu aman dan halal untuk digunakan, mari kita semua berikhtiar dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini dengan vaksin namun walaupun sudah divaksin protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan jangan sampai abai terhadap 5M,” Ujar Aiptu Aep Saepudin

Selain itu ia juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga yang melaksanakam Vaksin dan mengajak warga tetap disiplin protokol kesehatan dengan 5M. “Peran aktif dari masyarakat sangat diperlukan dalam upaya mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Bandung khususnya di Wilayah Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi, mari bersama-sama jaga diri, keluarga, dan tetangga minimal dengan disiplin menggunakan masker,” tegasnya.
(Taupik)