-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Terapkan Prokes, Kapolsek Nagreg Tinjau Langsung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ( PTMT )

Senin, 06 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, bersama Camat Nagreg, Akhmad Aripin, M.Si., melakukan kunjungan ke sekolah- sekolah, meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin, (6/9/2021).

Peninjauan ini dilakukan guna memastikan kesiapan aktifitas kegiatan pembelajaran tatap muka menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun sekolah yang melaksanakan kegiatan awal PTM Terbatas di wilayah Kecamatan Nagreg sejumlah 9 sekolah, yaitu SDN Pamucatan 2, SDN Cibunar, SDN Lebakwangi 1, SDN Sukawangi, SDN Nyalindung, SDN Kujang, SDN Ciaro 1, SMPN 1 Nagreg dan SMK Bhakti Putra Nagreg.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM melalui Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi mengatakan bahwa secara umum kegiatan awal pembelajaran tatap muka di wilayah Kecamatan Nagreg, berjalan dengan baik.

"Sebelumnya pihak sekolah sudah melakukan berbagai persiapan, memperketat penerapan Prokes, dan menyiapkan tempat serta fasilitas pendukung lainnya, agar para siswa dan tenaga pengajar bisa aman dan sehat," ujarnya.

"inipun akan kita evaluasi terus dengan Dinas Pendidikan dan unsur terkait lainnya, supaya benar-benar aman," pungkasnya.
(Taupik)