-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patorli Samapta Polsek Cangkuang, Bagikan Masker Serta Himbauan Prokes

Minggu, 05 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Unit Patorli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung melaksanakan Patroli dengan sasaran kegiatan yaitu memberikan Himbauan Prokes dan juga membagikan Masker kepada warga masyarakat.

Tepatnya di sepanjang pertokoan Jl Soreang Banjaran Desa Ciluncat sampai dengan Desa Cangkuang Unit Patroli terus berjalan untuk memberikan Himbauan serta Pengawasan Prokes terhadap warga masyarakat yang beraktifitas.

Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, menyampaikan bahwa sudah merupakan tugas rutin bagi Piket Unit Patroli, selain melaksanakan Patroli Rawan Kriminalitas juga melaksanakan Pengawasan Prokes harus tetap dilaksanakan. Tegas Iptu Aa Suminta.

Secara keseluruhan kesadaran warga masyarakat untuk beradaptasi terhadap kebiasaan kehidupan baru memang sudah nampak, walaupun masih ditemukan warga yang memang masih abai tidak menggunakan Masker pada saat beraktifitas diluar rumah.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Patroli terhadap daerah daerah yang rawan terjadinya kriminalitas disiang hari, terutama di hari Minggu ini, Unit Patroli juga mengantisifasi daerah rawan kemacetan diataranya Bundaran dan Pertigaan Ciluncat, pertigaan Hadad TV Cangkuang dan Pertigaan Desa Tanjungsari Kecamatan Cangkuang.
(Taupik)