-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam, Polsek Ketasari Lakukan Patroli dan Cek Bank BRI

Jumat, 03 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Ketasari Piket siaga Polsek Ketasari, Bripka Bripka Irawan bersama anggota melaksanakan Patroli di Bank BRI unit Cibeureum.

Seperti diketahui, pada malam hari suasana sangat sepi, aktivitas warga juga relatif jarang, Sehingga tidak menutup kemungkinan situasi tersebut akan dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Kamis malam (02/09/2021).

Menyikapi hal tersebut, Polsek Ketasari mengantisipasinya dengan meningkatkan kegiatan patroli, khususnya dimalam hari, Beberapa lokasi menjadi sasaran patroli yang dilakukan oleh Polsek Ketasari salah satunya adalah kantor Bank BRI Unit Cibeureum.

Kapolsek Ketasari Polres Kota Bandung IPTU Yoni Agustina menyampaikan Kehadiran Polisi pada saat patroli menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polisi siap dan setiap saat siaga dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan dapat menekan ruang gerak para pelaku kejahatan sehingga akan tercipta keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat salah satunya berpatroli pada daerah yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan dan daerah yang ramai dilewati masyarakat serta obyek vital seperti perbankan, ATM dan pertokoan.

“Kami selalu mengingatkan penjaga Bank BRI untuk sering-sering mengecek situasi di sekitar Komplek Bank mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan patroli situasi aman dan kondusif,” tutur IPTU Yoni Agustina.
(Taupik)