-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peduli Terhadap Warga Masyarakat Binmas Desa Cihanyir Berikan Masker Saat Laksanakan Patroli KRYD Serta Ingatkan Prokes 5M Dalam Penerapan PPKM Level III

Rabu, 29 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Pedulinya Anggota Binmas terhadap warganya Bripka Zamal Binmas Desa Cihayir berikan masker kepada Warga Masyarakat saat laksanakan Patroli KRYD pemberian masker yersebut tiada lain Untuk mencegah serta mengurangi resiko penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Kec. Cikancung masker tersebut diberikan Kepada Warga yang akan berangkat Kerja diJl. Raya Cicalengka-Majalaya Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Selasa Malam ( 28/09/21 ).

“Masih banyaknya warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti Penggunaan Masker untuk itu kami berikan masker secara gratis dengan tujuan untuk mendisiplinkan kembali warga dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah percepatan penyebaran Covid-19.” Ucap Bripka Zamal

Meskipun demikian Penggunaan Masker dalam kegiatan sehari-hari janganlah di pandang sebelah mata karena sangat berpengaruh besar terhadap kesehatan.

Dalam memasukinya Penerapan PPKM Level III saat ini, penggunaan Masker menjadi hal yang wajib untuk dipatuhi oleh seluruh kalangan warga masyarakat dari anak-anak maupun orang dewasa yaitu untuk kepentingan kita bersama melawan Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K. M.M melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp. Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM “Dalam menginjak era new Normal saat ini, peran aktif kepolisian senantiasa harus dikedepankan dalam rangka untuk mendisiplinkan warga patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penerapan Protokol Kesehatan mulai dari penggunaan Masker, Sarung tangan, menjaga jarak dengan orang lain, rajin mencuci tangan dengan sabun dan itu semua merupakan langkah dan upaya Polri untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19 agar tidak mewabah dan memakan korban jiwa.” Pungkasnya.
(Taupik)