-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pejabat Utama Polres Sumbawa Barat Lakukan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Di Dua Kecamatan

Sabtu, 11 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Barat - Pejabat utama (PJU) Polres Sumbawa Barat melakukan pengecekan vaksinasi di dua Kecamatan yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.

Kegiatan itu dilakukan pada Jum,at, 10 September 2021 pukul 14:45 Wita yang bertempat di Polsek dan Puskesmas Seteluk dan Puskesmas Poto Tano," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., MH melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, pengecekan itu dilaksanakan oleh Kabag SDM Res Sumbawa Barat Kompol Ibrahim, Kasat Samapta Res Sumbawa Barat IPTU Hasanuddin dan Kasat Tahti Polres Sumbawa Barat IPTU Sadri. 

"Pukul 14:45 wita Kabag SDM Res Sumbawa Barat dan Kasat Samapta Res Sumbawa Barat mengecek vaksinasi di Polsek Seteluk didampingi oleh Kapolsek Seteluk, dimana dalam pelaksanaan vaksinasi dibantu oleh Bhbinkamtibmas masing-masing desa dengan memberikan tumpangan/mobilisasi kepada masyarakat binaan masing-masing Bhabinkamtibmas," jelas eddy.

Setelah itu, pukul 15:20 wita pengecekan pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Seteluk dan memberikan arahan kepada ibu-ibu dan masyarakat yang melaksanakan vaksinasi agar dapat mengajak keluarga, anak dengan umur diatas 12 tahun dan tetangga masing-masing untuk melaksanakan vaksinasi agar terciptanya herd imunity di wilayah Sumbawa Barat.

"Tim bergeser melakukan pengecekan vaksinasi di Puskesmas Poto Tano, dimana pelaksanaan vaksinasi sudah selesai dengan jumlah masyarakat yang telah divaksin berjumlah 138 orang.
(Taupik)