-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelaksanaan Vaksin Dalam Rangka Percepatan Pilkades Desa Tegal Sumedang Kec. Rancaekek Kab. Bandung, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag Bersama Anggota Secara Langsung Lakukan Monitoring

Rabu, 08 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - kegiatan vaksin tersebut dilaksanakan di Desa Tegal Sumedang dalam rangka percepatan mengahadapi pemilihan Kepala Desa Tegal Sumedang, pada kegiatan tersebut Kapolsek Rancaekek bersama anggota secara langsung melakukan monitoring Program pelaksanaan vaksinasi covid 19 tersbut. Rabu 08/09/2021.

Pelaksaan vaksin tersebut merupakan salah satu syarat yang wajib dilakukan sebelum pelaksanaan Pilkades tersebut yaitu warga yang akan melakukan pemilihan harus sudah divaksin, kemudian guna untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan vaksinasi covid 19 tersebut,.

Kapolsek Rancaekek bersama dengan anggota jajarannya secara langsung melaksanakan monitoring agar pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat berjalan dalam keadaan aman dan juga untuk menjaga ketertiban selama pelaksanaan kegiatan tersebut agar tidak terjadi kerumunan. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rancaekek bersama anggota jajarannya tidak lupa menyampaikan himbauan kepada para pegawai di dua perusahaan yang melaksanakan vaksinasi untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan salah satunya dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dan atau memakai handsanitaizer guna mencegah terjadinya penularan virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag memuturkan,, pelaksanaan Vaksinasi ini sangat penting bagi warga Desa Tegal Sumedang untuk mengurangi atau mencegah penularan Virus C 19 di dimasa pandemik sekarang ini.

Kemudian Kapolsek juga berharap mudah-mudahan dengan diadakan vaksin masal ini bisa menekan atau meminimalisir penyebarannya dan menghimbau agar masyarakat selalu mengikuti dan mentaati protokol kesehatan 5M baik dirumah maupun dilingkungan tempat warga melaksanakan aktifitas.
(Taupik)