-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelsek Cangkuang Salurkan Air Bersih kepada Warga Komplek Gadingtutuka 2 Ciluncat

Rabu, 29 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Maintenance Turbin PLN mengakibatkan pasokan Air PAM ke Komplek Gadingtutuka 2 RW Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang terhambat, sehingga dalam dua hari ini warga kesulitan Air Bersih.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, bergerak cepat dengan memerintahkan Piket Bhabinkamtibmas dan Unit Patroli untuk turun membatu warga dengan menyalurkan Air Bersih.

Satu Unit Tanki Air Bersih Polsek Cangkuang dengan dikawal Unit Patroli Samapta dikirim ke Komplek Gadingtutuka 2 Desa Ciluncat tepatnya di RW 11 untuk melayani kebutuhan air bersih.

Devi Agung Setiawan, S.Sos.,M.I.Kom., Ketua RW 11 Komplek Gadingtutuka 2 kepada media menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Air Bersih dari Polsek Cangkuang, yang memang sangat dibutuhkan warganya saat ini. Jelasnya.

Untuk mengantisipasi selanjutnya Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, akan berkoordinasi dengan PD. Tirta Rahardja selaku pemasok Air Bersih, untuk mencari Solusi selama perwatan turbin PLN tersebut agar warga masyarakat tetap mendapatkan pelayanan air bersih. Tegas Kapolsek.
(Taupik)