-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pemasangan Spanduk Ops Patuh Lodaya 2021 dan Himbauan Tentang Prokes 5M

Minggu, 19 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kaab.Bandung - Unit Lalu Lintas Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan pemasangan spanduk Ops Patuh Lodaya 2021 di sekitar Simpang Tiga Dangdeur sekaligus sampaikan himabaun tentang Prokes 5M ke Ojeg Pangkalan. Minggu 19/09/2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Rancaekek AKP Umar Setiawan SH, pemasangan spanduk tersebut sebagai sosialisasi kepada warga masyarakat bahwa Satuan Lalu Lintas Polresta Bandung beserta Unit Lalu Lintas jajaran Polsek akan melaksanakan Ops Patuh Lodaya yang aka dilaksanakan pada Tanggal 20 september 2021 s/d 03 Oktober 2021.

Pada kesempatan itu juga Kanit Lantas Polsek Rancaeekek juga menyampaikan himbauan kepada pengemudi ojeg pangkalan di sekitar Simpang Tiga Dangdeur tentang Prokes 5M salah satunya yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumununan serta mengurangi mobilitas kegiatan yang dianggap tidak terlalu penting.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag melalui Kanit Lantas AKP Umar Setiawan SH mengatakan "Pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2021 ini selain untuk memeriksa kelengkapan surat kendaraan yang digunakan oleh setiap pengendara, petugas juga akan memeriksa kepatuhan para pengendara dalam melaksanakan prokes 5M diantaranya memakai masker dalam berkendara, menggunakan sarung tangan bagi pengendara sepeda motor.
 
Diharapkan dengan adanya ops Patuh Lodaya 2021 ini masyarakat dapat tertib dalam berkendara baik kelengkapan surat kendaraan maupun ketaatan dalam menjalankan prokes 5M" tandasnya.
(Taupik)