-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pendisiplinan Prokes terus diterapkan, Unit Patroli Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bagikan Masker

Rabu, 22 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam menjaga situasi penyebaran kasus Covid-19 diwilayah Kecamatan Cangkuang yang sekarang ini sudah terkendali, Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung teus laksanakan Patroli Rutin dengan sasaran Pendisiplinan Protokoler Kesehatan.

Setiap malamnya tidak kurang dari 50 buah Masker dibagikan disela sela pelaksanaan Patroli tersebut, selain Himbauan dan Sosialisasi terus dilaksanakan dengan sasaran warga masyarakat dan pelaku usaha agar selalu mematuhi Prokes.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, menyampaikan bahwa dalam menjaga stabilitas keamaman dan situasi penyebaran Covid-19 yang sudah konsudif, kegiatan Patroli Rutin harus terus dilaksanakan untuk mengingatkan warga masyarakat agar jangan lengah dan abai terhadap Prokes. Jelas Kapolresta Bandung.

" Dalam masa perpanjangan ketiga PPKM level 3 dengan kelonggaran aturan yang tetapkan Pemerintah bagi sebagian masyarakat merasa bahwa Covid-19 ini sudah berlalu, sementara menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, seluruh warga masyarakat tetap diwajibkan untuk menggunakan Masker ". Tegas Bripka Cecep Anggita Unit Patroli Samapta.

Berdasarkan Release dari Puskesmas Nagrak, penyebaran Kasus Pandemi Covid-19 diwilyah Cangkuang sangat kondusif dan terkendali, kurang dari Lima kasus saja yang sedang melaksanakan Isoter dan secara keseluruhan dapat terkendali.

Setelah melaksanakan Pendisiplinan Prokes, Unit Patroli Samapta melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan Patroli Rawan Curas, Curat dan Curanmor (C3) diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.
(Taupik)