-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Dompu, Polres Dompu Gelar Garai Vaksinasi Presisi Di Mapolres

Sabtu, 11 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Dompu NTB - Polres Dompu menggelar gerai Vaksin Presisi Polres Dompu Bertempat di Halaman Sat Lantas Polres Dompu yang dimulai sejak Bulan September samapai dengan Desember Tahun 2021, merupakan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dompu yang diperuntukan bagi masyarakat.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat. SH, S.I.K., mengatakan pemberian vaksin kepada masyarakat ini sebagai bentuk perhatian dan perlindungan terhadap masyarakat dan merupakan bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

“Sejak kemarin kita melakukan kegiatan vaksinasi dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dompu melalui Gerai Vaksinasi Presisi. Alhamdulillah Kemarin sebanyak 200 masyarakat melaksanakan vaksin di Polres dan dipantau langsung oleh Bapak Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.S.I, dan kedepannya ditargetnya lebih dari sebelumnya,” jelas Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat. SH. S.I.K.

Kapolres juga menjelaskan, kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Peserta vaksin diatur jadwal untuk datang sesuai dengan jam yang ditentukan berdasarkan nomor urut, sehingga tidak menimbulkan kerumunan di lokasi vaksinasi.

“Protokol kesehatan dilaksanakan dengan ketat selama kegiatan. Dan tentunya kita semua berharap kegiatan vaksinasi ini dapat membentuk herd immunity (kekebalan kelompok) untuk masyarakat dan dapat tercapai ke semua lapisan dengan baik,” tambahnya.

Melalui Video Converence Bapak Panglima dan Kapolri menekankan kepada jajarannya agar seluruh Vaksinasi di Kota maupun Kabupaten Di Nusa Tenggara Barat agar Vaksinasi memenuhi target.

"Terkait stok Vaksin agar di Habiskan semua apabila masih kekurangan Vaksin akan kami laporkan ke Bapak Presiden. Apapun bentuk kekurangan terkait pelaksanaan Vaksinasi agar segera di laporkan", ujar Panglima TNI.
(Taupik)