-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Perketat Masa PPKM Level 3, Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Bagikan Masker Serta Awasi Prokes Pelaksanaan Sholat Jum'at

Sabtu, 04 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 khususnya di masa Pemberlakuan PPKM Level 3 di Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Awasi Prokes pelaksanaan Sholat Jum'at (03/10/2021).

Tepatnya di Al Falah Kp Cikuncat RW 04 Desa Ciluncat, Bripka Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Membagikan Masker sebanyak 40 Buah, dilanjutkan Himbauan dan Pengawasan Prokes dalam pelaksanaan Sholat Jum'at.

Bapak Agus Hermawan, S.Pd Ketua DKM Mesjid Al Falah menyambut baik dengan adanya pembagian Masker serta pengawasan Prokes yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, dikarenakan pelaksanaan Ibadah memang merupakan kewajiban sementara kita juga mengikuti anjuran Pemerintah terkait Percepatan  Penanganan Covid-19, dengan adanya kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut kami merasa tenang, Tegas Agus.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menyampaikan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut sudah menjadi Konsen kami dalam mendukung Program Pemerintah dalam mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 terutama diwilayah hukum Polsek Cangkuang, Jelasnya.

" Seluruh Bhabinkamtibmas sudah diperintahkan untuk langsung terjun dalam setiap aktifitas warga dalam memonitor dan mengawasi Prokes, guna memutus mata rantai Covid-19 juga untuk mempertahankan Status Zona 3 menuju Zona 2, jangan sampai kembali ke Zona 4 " Tegas Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M.
(Taupik)