-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Persiapan Proses Belajar Tatap Muka, Bhabinkamtibmas Kunjungi SDN Dahniar Bandasari

Senin, 06 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagaimana disampaikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Bapak Nadiem Makarim, bahwa Proses Belajar Mengajar akan dilaksanakan dengan Tatap Muka yang disesuaikan dengan Zona Covid-19 didaerahnya.

Aiptu Henda Suhenda Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang, pagi ini mengunjungi Sekolah Dasar Negeri Dahniar Desa Bandasari, dalam rangka koordinasi sekaligus pengecekkan sarana dan prasarana Prokes dalam rangka persiapan Proses Pembelajaran Tatap Muka.

Kepala Sekolah SDN Dahniar Ibu Eka Yulita, S.Pd, menyambut baik dengan kedatangan Bhabinkamtibmas yang juga Team 3T serta Gugus Covid Desa Bandasari, Tentunya kami akan terus bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas terkait pelaksanaan Tatap Muka nanti. Jelas Ibu Yuli.

Kapolreata Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, Menyatakan bahwa menghadapi persiapan proses belajar Tatap Muka ini, kami sudah perintahkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Koordinasi dengan seluruh sekolah yang ada diwilayah Desa Binaannya dalam rangka pengawasan Prokes Prokes Belajar Mengajarnya. Tegas Kapolresta Bandung.

" Selain Koordinasi dan Pengawasan Prokes, dilaksanakan juga Pendataan Guru, Staf Pengajar dan seluruh Murid yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 ". Tegas Aiptu Henda.
(Taupik)