-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Gabungan kec.Banjaran, Gelar Ops. Yustisi PPKM Level 3 Sekaligus Himbauan Protokol Kesehatan

Sabtu, 04 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Penerapan Pendisiplinan mengenai Protokol Kesehatan terus dilaksanakan jajaran Aparatur Kewilayahan, kali ini Polsek Banjaran yang bergabung dengan unsur pemerintahan melaksanakan Operasi Prokes dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di wilayah Hukum Polsek Banjaran.

Pelaksanaan operasi yustisi ini dipimpin langsung oleh panit Lantas Polsek Banjaran ipda Uyat sutaryat dan melibatkan puluhan personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP serta Dishub Kabupaten Bandung.

Kapolsek Banjaran kompol catur Hari Santosa,SH.MH mengatakan, kegiatan ini sebagai imbangan Sat Gas Covid-19 dalam menegakkan PPKM level 3 di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Banjaran, TNI Koramil Banjaran, Satpol PP Kecamatan Banjaran, Dishub Kabupaten Bandung dan instansi terkait memberikan edukasi kepada masyarakat maupun pengguna jalan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.

Selanjutnya petugas Gabungan melaksanakan Pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 Di wilayah hukum Polsek Banjaran Dengan sasaran Pertokoan,tempat makan,pasar dan terminal Banjaran.

Dalam kesempatan ini Petugas menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta menghindari kerumunan.

Selama kegiatan Operasi Yustisi berlangsung, aparat masih menemukan adanya masyarakat atau Pengguna Jalan yang mengabaikan protokol kesehatan.selanjutnya kami berikan himbauan hingga tindakan sanksi Fisik.tegas kapolsek.
(Taupik)