-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Kertasari Bagi Masker Kepada Petani dan Pedagang sayuran, Agar Terhindar Dari Covid 19

Sabtu, 04 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polisi dari Polsek Kertasari Polresta Bandung terus berupaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Bripka Irawan Personil Polsek Kertasari membagikan Puluhan masker kepada sejumlah sasaran di wilayah Kecamatan Kertasari. Dalam pelaksanaan kali ini, masker dibagikan kepada para pedagang sayuran dan petani. (03/09/2021).

Pembagian masker dilakukan saat melaksanakan patroli wilayah. Dalam patroli tersebut, polisi dari Polsek Kertasari menyambangi para petani di Kecamatan Kertasari untuk membagikan masker yang sudah disiapkan.

Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina mengatakan bahwa sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah, kami terus lakukan pembagian masker.

“Dalam pandemi Covid-19 para pedagang sayur dan petani tetap melaksanakan aktivitas pekerjaannya. Oleh sebab itu, mereka menjadi sasaran untuk pemberian masker agar dapat dipakai saat beraktifitas ,” ucapnya.

Dijelaskan kapolsek, pembagian masker kepada petani dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Masker dibagikan saat berpatroli , Sehingga tetap bisa menerapkan jaga jarak dan tidak menimbulkan kerumunan.

“Kita akan terus lakukan pembagian masker kepada warga , Selain kepada Petani kita akan bagikan ke sejumlah sasaran lain,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan “Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 akan tetap kita laksanakan karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” pungkasnya.

Maman, warga Desa Resmi tingal yang turut menerima pembagian masker menyambut baik apa yang dilakukan Polsek Kertasari. Menurutnya pembagian masker sangat bermanfaat. Karena jumlah masker yang dimiliki terbatas sehingga dengan tambahan masker bisa digunakan dalam beraktivitas.

“Saya ucapkan terima kasih atas pemberin masker dari Polsek Kertasari. Masker ini sangat bermanfaat,” ucapnya.
(Taupik)