-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Bersama Koramil Rancaekek Dibantu Personil Dishub Kab. Bandung Kembali Bagikan Masker Di Sekitar Simpang Tiga Dangdeur

Selasa, 28 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan covid 19 di wilayah Rancaekek, personil gabungan Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Koramil Rancaekek dan dishub Kab. Bandung kembali bagikan masker kepada warga di sekitar simpang tiga dangdeur dan di sepanjang pertokoan pasar dangdeur. Selasa 28/09/2021.

Selain pembagian masker terhadap warga yang berada disekitar simpang tiga dangdeur dan di sepanjang petokoan pasar dangdeur, anggota gabungan juga tetap memberikan himbauan tentang pentingnya menerapkan prokes 5M kepada setiap warga yang ditemui guna meminimalisir penyebaran virus covid 19 diwilayah Rancaekek.

Pelaksanaan ops penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut secara rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Rancaekek dan Personil Koramil Rancaekek sebagai bentuk pelayan prima terhadap masyarakat dan membuktikan bahwa personil Polri dan TNI khususnya Polsek Rancaekek dan Koramil Rancaekek akan selalu siap siaga dalam melayani masyarakat dalam keadaan dan situasi apapun termasuk menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag melalui Kanit Lantas Polsek Rancaekek AKP Umar Setiawan SH mengatakan “ Pelaksaan pembagian masker dalam rangka Ops Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan covid 19 PPKM Level 3 ini terus dilakukan oleh jajaran Polsek Rancaekek secara rutin dan continue untuk menerapkan Protokol kesehatan yang ketat terhadap warga di wilayah hukum Poilsek Rancaekek demi terciptanyan Rancaekek Zona Hijau dari penyebaran Virus Covid 19” tuturnya.
(Taupik)